Field of Competence


News



Upacara Peringatan HUT Korpri ke-46 di LAPAN Bandung
News Writter : • Photographers : • 04 Dec 2017 • Read : 121 x ,

Bandung-Pussainsa. Rabu (29/11) Para pegawai LAPAN Bandung dari satuan kerja Pusat Sains Antariksa (Pussainsa) dan Pusat Sains dan Teknologi Atmosfer (PSTA) melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kors Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46 sekaligus HUT LAPAN ke-54 yang jatuh pada tanggal 27 November.

Rangkaian upacara dalam rangka HUT Korpri antara lain mengheningkan cipta dipimpin oleh inpektur upacara, pembacaan naskah Pancasila diikuti oleh seluruh peserta upacara, pembacaan naskah Pembukaan UUD 1945, pembacaan Panca Prasetya Korpri.

Tema peringatan HUT Korpri 2017 adalah "46 Tahun Korpri Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa".

Kepala PSTA, Ir. Halimurrahman, MT selaku Inspektur upacara membacakan amanat yaitu sambutan dari Presiden Jokowi selaku Penasehat Nasional Korpri. Amanat tersebut menyebutkan tentang persaingan/tantangan yang harus dihadapi oleh kita semua, aparatur sipil negara harus mampu mengurangi ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi dan Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian.

Mudah-mudahan melalui tema HUT Korpri kali ini, LAPAN juga senantiasa maju dan unggul dalam sains, penerbangan dan antariksa, ucap Kepala PSTA.

Seusai amanat dilanjutkan menyanyikan Mars Korpri dan pembacaan doa oleh Nurkhamdani, S.IP.

Humas : Christine
Dokumentasi : Haries/Gelar








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815



© 2018 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL